WAJIB DICATAT BAGI PARA PENCARI KERJA

Share to

Daftar Situs Pencari Kerja Terbaik Di Indonesia

DAFTAR SITUS PENCARI KERJA TERBAIK DI INDONESIA – Ini dia daftar situs yang sangat berguna bagi rekan-rekan yang ingin mudah mendapatkan pekerjaan. Dalam era serba sulit ini banyak sekali saudara atau rekan-rekan kita yang belum mendapatkan kerja atau ingin mencari kerja sampingan, sebelum mencari kerja tentunya kita mesti melakukan beberapa persiapan agar calon penerima kerja dapat tertarik dengan CV yang kita ajukan. Selain itu, bagi rekan-rekan yang ingin kerjaan sampingan sebagai pasif income. berikut ini adalah daftar situs yang insha Allah berguna bagi rekan-rekan.

✅ Check Grammar

Banyak dari kita yang memiliki kemampuan bahasa inggris masih kurang, tentunya kita membutuhkan alat untuk membantu agar terlihat lebih baik salah satunya dengan bantuan check grammar, berikut daftar situs untuk melakukan check grammar :

https://www.grammarly.com/
https://hemingwayapp.com/
https://lnkd.in/gfDf-Kzy
https://scribens.com/
https://writer.com/

✅ Learning English

Bahasa inggris merupakan bahasa global, dan kita perlu meningkatkan kemampuan bahasa inggris kita agar mudah diterima bagi perusahaan yang mengharuskan karyawannya berbahasa inggris dengan fasih. Berikut ini merupakan tempat belajar bahasa inggris yang bisa dilakukan secara daring.
https://www.bbc.co.uk/
https://learnenglish.britishcouncil.org/
https://www.duolingo.com/
https://www.flo-joe.co.uk/

✅ Cari Remote Jobs

Di Era yang serba digital ini banyak sekali tawaran kerjaan yang tidak mengharuskan kita untuk on site di kantor untuk melakukan aktivitas kerja, bahkan beberapa dari rekan saya sendiri sudah melakukan remote jobs ini. Keuntungannya adalah kita bisa menghemat biaya tempat tinggal karena mungkin lokasi kantor yang jauh dari tempat tinggal, biaya transportasi dll. Dengan kerja remote ini rekan bisa kerja dari rumah dengan waktu yang kerja yang telah ditentukan oleh pemberi kerja. Berikut daftar situs dimana banyak sekali tawaran kerja remote :
https://weworkremotely.com/
https://remote.co/
https://remotive.com/
https://www.crossover.com/
https://epicareer.com/

✅ Free CV maker

Untuk menarik perhatian bagi calon penerima kerja sebaiknya kita membuat desain CV se menarik dan selengkap mungkin, yang seperti kita ketahui bahwa CV merupakan resume dari data pribadi kita, seperti riwayat pendidikan, riwayat pekerjaan sampai dengan keahlian yang kita miliki. Berikut ini merupakan daftar situs untuk membuat CV secara online dengan hasil yang bagus:
https://www.canva.com/
https://zety.com/
https://aksel.co.id/
https://resumegenius.com/

✅ Freelance jobs

Bagi rekan-rekan yang memiliki kemampuan disalah satu bidang tidak ada salahnya untuk mencoba freelance jobs ini, kerjaan ini cocok bagi mahasiswa, ibu rumah tangga atau bahkan bagi yang sudah bekerja tapi ingin memiliki penghasilan tambaha. Banyak sekali tawaran dari freelance jobs ini dari mulai conten writer, jasa desain logo, membuat program, memberi les online dan masih banyak lainnya. Berikut ini daftar situs pekerjaan lepas atau Freelance jobs :
https://www.upwork.com/
https://www.fiverr.com/
https://www.behance.net/
https://epicareer.com/

✅ Latihan Psikotest

Salah satu syarat agar kita diterima kerja adalah harus lulus test psikotest, test ini dilakukan untuk mengetahui kemampuan dasar dan untuk mengetahui kondisi kejiwaan dari seseorang. Berikut ini daftar situs untuk kita latihan test psikotest :
https://www.latihanpsikotes.com/
https://ggkarir.com/
https://www.psikotesyuk.com/
https://www.proprofs.com/

Baca artikel lainnya di AMU Official

Related Posts

Download Whatsapp gb di google, Terbaru

Share to

Share toCara download whatsapp gb di google, Terbaru Cara download whatsapp gb di google – Beberapa waktu terakhir Cara download whatsapp gb menjadi bahan perhatian. Sebagian orang…

Penyebab Aliran Listrik Padam

Share to

Share toPenyebab aliran listrik padam – PT PLN (Persero) merupakan salah satu perusahaan BUMN yang memasok listrik untuk kebutuhan seluruh masyarakat Indonesia, dari perkotaan sampai pelosok desa…

Siapa itu hacker

Share to

Share toApa itu Hacker? Siapa yang disebut hacker? Siapa itu hacker – akhir-akhir ini Indonesia sedang geger oleh seorang yang mengaku sebagai HACKER, Bjorka dia menyebut dirinya….

Cara cek bansos resmi

Share to

Share toCara cek bansos resmi Beberapa waktu lalu diketemukan link palsu yang mengatasdirikan registrasi bantuan sosial atau bansos. Link registrasi bansos palsu itu mencatut simbol Kementerian Sosial…

Beasiswa Farel Prayoga Terancam Dibatalkan Jika Pilih Pendidikan Nonformal

Share to

Share toBeasiswa Farel Prayoga Terancam Dibatalkan – Farel Prayoga merupakan salah satu penyanyi cilik pendatang baru yang berasal dari Banyuwangi Jawa timur sempat menjadi perhatian publik setelah…

Dibalik Film Mencuri Raden Saleh

Share to

Share toFilm Mencuri Raden Saleh Resmi ditayangkan pada 25 Agustus 2022, Mencuri Raden Saleh sukses mengundang decak takjub beberapa fans film tanah air. Mengusung topik pencurian (heist)…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *